Kamis, 04 Juni 2009

apa yang harus aku beri

pernah kuletakkan hatiku

dalam tiap goresan pena

yg kujanjikan pada dirimu

hingga kau tinggalkan ia

tiap kata yang ada untukmu

juga tiap semua kenanganku

yg ku ingin kau simpan

agar ingatkanmu pada kisah kita

namun kau hanya pergi

menyisakan kisah luka

kurelakan semua lukaku

pada cemburu yg kau sisakan

saat kau bersama dirinya

seorang sahabat yg tak tahu

aku terluka karenamu

bukan inginku

kau tak harus mencintaiku

kau tak harus menghargai aku

biarlah

aku mengemis kasih pada dirimu

aku menangisi waktu karenamu

inginku kau mengerti

dan biarkan aku memimpikanmu

biarkan aku terlelap dalam bayangmu

biarlah aku disini tanpa ucapmu

aku hanya ingin kau tersenyum

sekalipun hanya sekejap padaku

aku relakan sgalanya untukmu

namun kau lepaskan sgalanya

semua mimpi dan asaku

apakah harus kuberikan jiwa ini

hingga mungkin

kan kau sesali sedikit

dan aku kan kembali termenung

apa yang harus ku beri untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar